Senin, 23 Agustus 2010

Arsitektur

Aku adalah salah satu mahasiswa perguruan tinggi swasta di yogya.
Arsitektur adalah jurusan yang aku pelajari.

Aku disana mendapatkan pelajaran yang sangat beharga yang belum pernah aku temuin.
Cara : MENGGAMBAR TEKNIK DALAM SUATU SITUASI ATAUPUN PENGAPLIKASIAN DALAM GAMBAR BANGUNAN. MENGHITUNG SKALA DALAM SUATU DENAH. MENGHITUNG BEBAN UNTUK KEMUNGKINAN TERBURUK YANG AKAN DI ALAMI BANGUNAN.

Awalnya aku merasa berat untuk menjalankan ini semua, karena mgkin aku belum terbiasa untuk BEGADANG demi sebuah project. Suka duka pun aku jalani dengan senang hati. karena aku suka arsitektur.

Berawal dari sebuah hobby kuh yang sering gambar dari sebuah majalah, iya. . . walaupun cuma sekedar mencontoh bukan hasil inisiatif. aku menjadi tertarik pada dunia desain. AKU INGIN DSAIN BAJU AKU SENDIRI. AKU INGIN DESAIN RUMAH AKU SENDIRI BESERTA FURNITURE.

*Semua itu impian aku untuk diri aku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar