Jumat, 17 Desember 2010

AKU bagaikan KOIN.

Nama aku adalah Nita Dewi Rahayu
Aku tercetak Th 1990
Aku berasal dari sebuah keluarga sederhana yang menerapkan kedisplinan layaknya seorang angkatan tetapi masih kebebasan. :)

Saat ini aku ditempa di salah satu Universitas Swasta Yogyakarta yang sangat ternama, tepatnya Jurusan ARSITEKTUR.
Asitektur adalah sebuah asahan yang aku inginkan sejak dulu. entah kenapa?
Jurusan Arsitektur telah mnjadikan aku seseorang yang memaksakan aku untuk terus berfikir dan itu lain aku sewaktu aku sekolah dulu.
aku di poles dengan olesan ilmu dan goresan yang baru yang bisa menjadikan aku seseorang Arsitek yang dibanggakan semua orang dengan ilmu yang aku punya.
pertama aku masuk dalan dunia ini, aku bukanlah siapa-siapa yang layaknya mempunyai keahlian. aku hanya bersal dari serpihan bbuk yang akan proses,di asah,digoreskan hingga menghasilkan sesuatu yang berguna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar