Sabtu, 03 September 2011

Tanda Tanya (?)

Para pembaca blogger. mungkin dari judul yang saya tulis pasti kalian semua berfikiran seperi judulnya.
tepatnya tanggal 19 04 2011. Saya menjalin hubungan dengan seorang lelaki bernama BUDI. Entah apa yang terjadi dalam kisah cinta kita, dan semua itu bermula dari seseorang yang telah menjadi masa lalu ku (mantan).iya, aku tau mantan ku itu dah buat kesalahan yang sangat besar kepada saya, dan saya masih saja merasa bersalah dengannya?saya juga ga negerti, tapi jujur perasaan ku dengannya tidak lagi untuknya tetapi justru untuk DIA, tapi kenapa dia masih aja ga percaya sama perasaan ku? kalau saya bleh bilang, saya tuh orangnya cemburuan bgt dah, walaupun itu teman dia. tapi aku coba terima semua keadaan dia dengan banyak teman cewek. teman dekat dia yang dah saya kenal, saya dah mulai mengerti dan menerima tapi entah teman cewek dia yang ada di daerahnya saya ga tau. saya tau dia orangnya care bgt apalagi sama cewek. tapi apa blogger mengerti kalau seorang cewek di kasih perhatian,baik sama cewek itu maka perasaan cewek itu akan berubah dan semua itu ga bisa di pungkirin. itu semua yang aku takutkan. sebaliknya knpa dia ga bisa nerima semua itu dari diri saya, yang keadaannya berkebalikan dengan dia?apa ada yang salah saya meminta dia untuk hal yang sama saya lakuin ke dia. saya tau semua itu tidak bisa dipaksakan.
hal yang sering saya alami, knapa sih saya selalu di cuekin jika dia lagi sama teman2nya?samapai pada suatu hari, ketika saya menelpon dia saat lagi sama teman2nya. dia terlihat malu untuk mengatakan "sayang" atu apalah di depan teman2nya entah knpa?tapi kebalikkannya, kalau saya yang tidak sengaja begitu dia marah?knp dia belum bisa sepenuhnya perhatian sama saya sebagai ceweknya?mengerti keadaan saya?walaupun banyak teman laki-laki tetapi saya mengerti dan sangat menjaga perasaan dia dan itu pun saya jaga dengan jaga sikap dengan semua teman2 laki-laki saya.
sampai saat ini saya masih bertanya-tanya dengan perasaan dia kepada saya. dia penuh dengan tanda tanya.
apakah dia benar-benar sayang sama saya? apakah saya tidak pantas untuknya? jujur saya ingin berhubungan serius denganny, saya mau dia yang terakhir untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar